Takutnya Ada Gimana-gimana Tak hendak Bongkar Tanggal Lamaran dengan Aurel Atta Halilintar

YouTuber Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan menggelar acara lamaran pada bulan Maret. Meskipun sudah pasti, namun Atta Halilintar masih enggan membocorkan tanggal lamaran. Lantaran, Atta merasa takut terjadi suatu hal yang tidak diingankan apabila mengungkapkannya ke publik.

“Saya enggak mau kasih tanggal dulu karena takutnya ada gimana gimana. Enggak mau (kasih tanggal nanti) nanti kesannya main main sama tanggal,” ucap Atta Halilintar dikutip Kompas.com dari YouTube Beepdo, Selasa (9/3/2021). Lebih lanjut, Atta Halilintar mengatakan, persiapaan pernikahannya dengan Aurel Hermansyah hampir rampung. Oleh karenanya, usai lamaran, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan melanjutkan pada acara akad pernikahan.

“Abis lamaran baru mau ada pernikahan dan akad,” ujar Atta Halilintar. Sementara itu, dalam acara lamaran nanti, Atta mengatakan hanya akan dihadiri oleh keluarga terdekatnya dan juga keluarga Aurel Hermansyah. “Yang datang dilamaran keluarga saya dan keluarga dia (Aurel) yang ada di Jakarta gitu ya,” ucap Atta Halilintar.

Diketahui, rencana pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sempat ditunda. Awalnya, akad nikah bakal dihelat 21 Maret 2021. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.