Singgung soal Kecemasan Rachel Vennya Minta Maaf Tak hendak Diwawancara Resmi Cerai dengan Niko

Pasangan selebgram Rachel Vennya dan Niko Al Hakim kini telah resmi bercerai. Hal itu disampaikan melalui unggahan story terbaru di akun Instagram Rachel Vennya, @rachelvennya pada Selasa, (16/2/2021). Terkait dengan perceraiannya dengan Niko, Rachel Vennya juga mengucapkan permohonan maaf.

Rachel meminta maaf jika dirinya tidak menggelar konferensi pers atau wawancara dengan media terkait kasus perceraiannya. Ibu dua anak itu mengatakan, ia tidak terbiasa dengan banyak kamera dan pertanyaan yang cepat. Terlebih lagi, pertanyaan tersebut menyangkut permasalahan keluarganya.

Rachel mengaku, dirinya tidak terbiasa dengan hal itu. Melalui story nya, Rachel juga menyinggung soal kecemasan jika berharapan dengan wartawan. Rachel pun turut berpesan pada media untuk tidak menunggu di rumah atau di manapun.

Karena, Rachel akan selalu diam ketika ditanya terkait perpisahan dirinya dengan Niko. "Dengan berat hati juga akau mau minta maaf kpd wartawan/media krn aku gak bisa meakukan pers/diwawancara dgn begitu byk camera dan pertanyaan yg begitu cepat terlebih masalah keluarga, aku harap kalian ngetri klo aku blm terbiasa dan punya kecemasan sendiri saat berhadapan dgn kalian, kalian ga perlu nunggu di rumah aku atau di manapun krn yg akan kalian dapatkan hanya aku & keluarga dengan diam, aku tahu kalian sdg bekerja sekali lagi maaf ya Terima kasih banyak (emoji hati)," tulis Rachel.

Sebelumnya, Rachel Vennya mengumumkan bahwa ia dan Niko Al Hakim sudah resmi berpisah. Awalnya, Rachel sempat berpikir untuk tidak membagikan kabar ini kepada pengikutnya. Namun, semakin hari Rachel Vennya merasa keluarganya sangat diperhatikan oleh para pengikutnya.

Terlebih bagi penggemarnya yang sudah menemani perjalanan mereka sejak tujuh tahun lalu. "Hallo temen temen, dari kemarin aku berpikir apa perlu ya aku ngomong? Karena aku ngerasa ya siapa aku juga? Tapi semakin lama aku merasakan keperdulian dan kasih sayang temen temen terhadap keluarga kami

Terutama kalian yang ngikutin perjalanan kami dari tahun 2014," tulis Rachel Vennya. Lebih lanjut, Rachel menyampaikan keputusan yang cukup mengecewakan banyak pengikutnya. "Dengan berat hati aku dan Mas Niko berpisah, sudah bukan suami istri lagi.

Tetapi cinta yang kita kasih untuk anak anak nggak akan berkurang Dan semua perhatian masih dan selalu untuk anak anak kok. Aku tau ini adalah keputusan yang mengecewakan, but life must goes on,

Kalau aku dan Mas Niko bisa move on, aku harap kalian juga," lanjutnya. Rachel menyebut jika kini hubungannya dengan Niko hanya berbeda status saja. Keduanya memilih untuk menjadi teman baik dalam mengurus dan mengasuh kedua anaknya.

"Aku dan Mas Niko sekarang cuma beda status aja, dari suami istri jadi teman baik Yang sama sama akan mengasuh abang dan adik dengan kasih yang tak terhingga (kalian nggak perlu khawatir, we'll figure it out)," terang Rachel Vennya.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.