Review dan Harga Green PC Acer Aspire Vero National Geographic Edition

Pada 15 Februari 2022, Acer sebagai salah satu perusahaan teknologi telah mengeluarkan produk terbarunya yaitu Acer Aspire Vero National Geographic Edition. Acer ini dibuat dengan teknologi terbaru yang disebut ramah lingkungan.

Laptop ini masuk kedalam jajaran laptop high-grade yang mana laptop ini dilengkapi dengan teknologi yang mendukung performa tinggi. Laptop ini memiliki desain yang minimalis serta memanfaatkan material yang ramah lingkungan yaitu PCR atau Post-Consumer Recycled.

Spesiifikasi dan Harga Acer Aspire Vero Edisi Kolaborasi National Geographic

  • Dapur Pacu Acer Aspire Vero NatGeo

Perusahaan asal Taiwan yaitu Acer ini menanamkan teknologi terbaru di PC terbarunya. Acer menggunakan teknologi terbaru dengan menanamkan chipset Intel Core i5.

Laptop yang ditanamkan chipset Intel Core i5 tentu masuk kedalam kategori laptop berperforma tinggi. Core i5 sendiri sering digunakan pada laptop advanced yang memiliki performa jauh lebih unggul dan mampu menggunakan software yang berat.

  • Tampilan Acer Aspire Vero NatGeo

Selain menggunakan chipset Intel Core i5, Acer ini juga menggunakan GPU Intel Iris Xe Graphics ditambah dengan layar yang menggunakan IPS LCD berukuran 15,6 inci dan sudah mendukung resolusi FHD+. Laptop ini tentu memiliki grafis yang sangat baik dan mendukung untuk bermain game dengan resolusi 1080p serta frame rate 30FPS.

GPU ini juga bisa menghemat energi sehingga sangat mendukung untuk laptop performa tinggi. Pasalnya, GPU ini menggunakan memori LPDDR4X sehingga tidak akan menguras daya lebih banyak.

  • Kapasitas Memori Acer Aspire Vero NatGeo

Laptop dengan durability dan performa yang tinggi ini dilengkapi dengan dengan RAM berkapasitas jumbo yaitu 8GB jenis DDR4 dual channel memory. Selain itu, Acer ini juga memiliki kapasitas penyimpanan internal 512GB yang mana masih bisa diupgrade hingga 1TB.

  • OS dan Harga Acer Aspire Vero NatGeo

Guna mendukung performanya, laptop ini juga menggunakan sistem operasi yang baru yaitu Windows 11 Home. Acer Aspire Vero edisi kolaborasi dengan National Geographic ini bisa dibeli dengan harga kisaran Rp 10.899.000.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.