Leher Terjerat Tali Warna Biru Gadis 24 Tahun Ditemukan Tewas Tergantung di Lembaga Pelatihan Kerja

Seorang gadis berusia 24 tahun ditemukan tewas tergantung di sebuah Lembaga Pelatihan Kerja (LPK). Saat ditemukan, leher gadis itu terjerat tali berwarna biru. Jasad korban ditemukan di LPK Bella Sejahtera pada Senin (8/3/2021) pagi.

Gadis yang belakangan diketahui bernama Sinta Bella Saragih (24) tergolong masih orang baru di lingkungan itu. Kematian Bella sontak menghebohkan warga sekitar LPK yang berlokasi di Jalan Medan, Km 3,5 Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Pematangsiantar. Wanita berambut pirang itu ditemukan tewas dengan leher terjerat tali warna biru di lokasi bangunan LPK Bella Sejahtera yang diketahui bergerak di bidang penyalur tenaga perawat Jompo, orang saki, Baby Sister, kakak asuh.

Menurut warga sekitar, Bella Saragih yang ditemukan tewas dengan leher terjerat baru empat hari di Kota Pematangsiantar. Sebelum di Siantar, Bella Saragih sebelumnya tinggal di Kota Medan. "Belum banyak tahu soal dia. Karena orang baru dia di sini," ujar seorang warga bermarga Sinaga. Jenazah wanita muda tersebut telah diturunkan ke lantai, yang sebelumnya menggantung di salah satu kamar lantai dua.

Sementara itu, menurut Kanit Reskrim Polsek Siantar Martoba Aiptu Tumpak Simarmata mengatakan, saat ini pihaknya tengah menunggu kedatangan dari Tim Inafis Polda Sumatera Utara (Sumut) untuk memeriksa jenazah korban. "Kita lagi menunggu Tim Inafis dari Polda Sumut. Karena ada kerabat keluarga korban tugas di polda." "Pihak keluarga meminta jenazah korban untuk di periksa Tim Inafis dari Polda Sumut dan kalau benar bunuh diri tidak lagi di bawa ke rumah sakit, melainkan disemayamkan di rumah duka," pungkas Aiptu Tumpak Simarmata.

Bunuh diri bisa terjadi di saat seseorang mengalami depresi dan tak ada orang yang membantu. Jika Anda memiliki permasalahan yang sama, jangan menyerah dan memutuskan mengakhiri hidup. Anda tidak sendiri. Layanan konseling bisa menjadi pilihan Anda untuk meringankan keresahan yang ada.

Untuk mendapatkan layanan kesehatan jiwa atau untuk mendapatkan berbagai alternatif layanan konseling, Anda bisa simak website Into the Light Indonesia di bawah ini:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.