Krisdayanti Ungkap Raul Lemos Miliki Andil Besar Hadiri Pengajian Aurel Hermansyah Seorang Diri

Penyanyi Krisdayanti yang diberikan oleh sang suami, Raul Lemos dalam serangkaian prosesi pernikahan putrinya, Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar. Hal tersebut disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH Infotainment, Sabtu (20/3/2021). Diketahui pengajian menjelang pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar digelar Sabtu (20/3/2021) kemarin.

Dalam prosesi itu dihadiri juga oleh ibu kandung Aurel Hermansyah, Krisdayanti. Ketika ditemui, ibu empat anak ini mengucap syukur karena serangkaian prosesi pernikahan sang putri terus dilaksanakan. Terlebih dalam acara pengajian yang digelar demi kelancaran akad nikah pada 3 April 2021 mendatang.

Meski harus datang tanpa didampingi Raul Lemos, Krisdayanti mengungkapkan . Ia menjelaskan bahwa Raul Lemos agar dirinya bisa berkontribusi dalam pernikahan Aurel Hermansyah. "Alhamdulillah suami saya sangat sangat mendorong saya agar saya bisa semaksimal mungkin pikiran dan badan saya untuk membantu," terang Krisdayanti.

Selain itu, pun ia mengucap syukur karena anak anaknya memintanya untuk hadir di pengajian. Lantas Krisdayanti datang mengenakan pakaian muslim berwarna hijau hasil permintaan Aurel Hermansyah. Tak sampai di situ, Raul Lemos juga ternyata agar momen sakral Aurel Hermansyah bisa berjalan dengan lancar.

Pihak Aurel Hermansyah juga sempat meminta dua adik sambungnya yakni Amora dan Kellen untuk datang. Namun karena kondisi pandemi Covid 19, Raul Lemos demi kesehatan. Selain itu, Krisdayanti beralasan sebagai anggota DPR wajib memberikan conton baik untuk masyarakat.

Sehingga ia memilih untuk tidak membawa kedua anaknya ke pengajian Aurel Hermansyah. "Tapi suami saya untuk urusan Covid ini diperketat ya, untuk alasan kesehatan," jelas Krisdayanti. Tak hanya menjadi hari bahagia bagi Aurel Hermansyah, Krisdayanti juga merayakan 10 tahun pernikahan dengan Raul Lemos.

Di mana pengajian putri sulungnya pada 20 Maret bertepatan dengan ulang tahun pernikahannya. Disinggung soal kado dari suami, Krisdayanti mengaku tak meminta sesuatu yang mewah. Ia mengaku sudah merasa senang ketika Raul Lemos mengizinkannya untuk hadir di serangkaian prosesi pernikahan Aurel Hermansyah.

"Buat saya, dengan Raul mendorong saya untuk bisa semaksimal mungkin terlibat dalam pernikahan dan mendoakan putri saya itu sudah hadiah luar biasa," imbuhnya. Aurel Hermansyah bongkar keinginan adik adik Atta Halilintar yang akhirnya tak bisa hadiri akad nikah. Hal tersebut disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube Atta Halilintar, Rabu (17/3/2021).

Dalam video itu, Atta Halilintar menunjukkan pada sang calon istri, Aurel Hermansyah video ucapan dari adik adiknya. Yang mana kedua orangtua serta sembilan adik adik Atta Halilintar diperkirakan tak bisa datang di momen sakral mereka. Lantaran orangtua sang YouTuber baru saja menjalani operasi besar di Malaysia dan mengharuskan mereka istirahat.

Adik adik Atta Halilintar juga beri klarifikasi tak mengunggah momen lamaran sang kakak di media sosial. Disampaikan seluruh anggota keluarga yang ada di sana tengah fokus dalam proses pemulihan kedua orangtuanya. Kondisi ini mengharuskan mereka untuk tidak akfif bermedia sosial dan tidak ikut merayakan momen lamaran.

Meski begitu, Atta Halilintar tetap berkomunikasi dengan keluarga saat prosesi lamaran berlangsung. "Nah kalau pas lamaran lihat aku pegang handphone mulu, itu aku lagi kabarin keluarga aku," terang Atta Halilintar. Tak sampai di situ, putri sulung Anang dan Krisdayanti juga mengungkapkan keinginan adik calon suaminya.

Hal ini disampaikan saat kedua orangtua dan sembilan adik Atta Halilintar pergi untuk umrah. Ia menjelaskan bahwa mereka sangat ingin melihat secara langsung momen sakral sang kakak. Selain itu, juga ingin memakai seragam dan menikmati hari bahagia Atta Halilintar bersama sama.

"Biar adik adik juga lihat, karena waktu itu seingetku pas mereka masih di sini bilang pengin banget Bang Atta nikah mereka ada." "Pengin pakai seragam dan segala macem, pengin kembaran gitu," jelasnya. Atta Halilintar berharap, keluarganya bisa hadir di resepsi pernikahan yang dijadwalkan digelar setelah Ramadan.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.