Kisah Cinta Raja Narkoba Pablo Escobar dengan Jurnalis Virginia Vallejo Sinopsis Film Loving Pablo

Film Loving Pablo akan tayang di Bioskop Trans TV Spesial Valentine malam ini, Minggu (14/2/2021) pukul 21.30 WIB. Loving Pablo merupakan film drama Spanyol yang disutradarai oleh Fernando León de Aranoa. Film ini menceritakan tentang kisah raja narkoba Kolombia Pablo Escobar yang memiliki hubungan romantis dengan jurnalis dan presenter televisi, Virginia Vallejo.

Film Loving Pablo telah dirilis 6 September 2017 di Venesia dan 9 Maret 2018 di Spanyol. Film tersebut juga diputar dalam kompetisi di Festival Film Internasional Venesia ke 74 dan di Festival Film Internasional Toronto tahun 2017. Film bermula pada tahun 1981, Virginia Vallejo adalah seorang jurnalis Kolombia yang terkenal dan pembawa berita di televisi.

Virginia Vallejo diundang ke pesta VIP yang diadakan Pablo Escobar, seorang pria kelas rendah yang mendapatkan uang dan kekuasaan dengan perdagangan narkoba bersama teman temannya. Tergoda oleh kharismanya, Virginia memulai menjalin hubungan cinta yang penuh gairah dengan Pablo Escobar meskipun dia telah menikah dengan María Victoria. Sepanjang tahun 80 an, Pablo Escobar menjadi seseorang yang terkenal dalam upayanya untuk memperbaiki kehidupan orang orang kelas bawah di Medellín dan membesarkan seorang politisi di kongres Kolombia.

Namun, tak lama kemudian Virginia mulai memahami kekuatan nyata Pablo yang sebenarnya adalah mengendalikan kerajaan kejahatan di Kolombia dan menyebar narkoba ke seluruh USA. Hal ini menyebabkan agen DEA, Shepard, tertarik dengan bisnisnya, Virginia, dan mencari cara untuk menghentikannya. Presiden Belisario Betancur bersekutu dengan AS untuk menghentikan Pablo Escobar dan mengekstradisinya untuk menjadi hakim di luar Kolombia.

Tetapi ambisinya untuk memerintah, membuatnya memulai perang di negara itu untuk melenyapkan semua musuhnya, baik politisi dan non politisi. Virginia melihat bahwa reputasinya telah dihancurkan oleh Pablo Escobar. Menghadapi situasi yang ekstrim, Virginia harus memilih antara mati di tangan Pablo Escobar atau oleh musuh musuhnya sebagai tindakan pembalasan, atau menyelamatkan dirinya sendiri dengan membantu Shepard menghentikan Pablo Escobar sebelum dia membunuhnya.

Saksikan kisah selengkapnya malam ini pukul 21.30 WIB di Bioskop Trans TV Spesial Valentine. Javier Bardem sebagai Pablo Escobar Penélope Cruz sebagai Virginia Vallejo

Peter Sarsgaard sebagai Shepard Julieth Restrepo sebagai Maria Victoria Henao David Valencia sebagai Santos

David Ojalvo sebagai Agen FBI Giselle Da Silva sebagai Olguita Arranz Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.