Kini Sudah 20 Tahun Menikah Rekaman Mixtape Jadi Cara PDKT Pasangan Kekasih Ini pada Zaman Dulu

Cerita pendekatan alias PDKT milik sepasang kekasih pada zaman dulu, viral di Twitter. Rekaman mixtape menjadi saksi perjalanan kisah cinta pasangan ini. Sepasang kekasih ini memakai mixtape sebagai cara untuk PDKT.

Pertama kali, kisah ini dibagikan oleh anak dari pasangan itu, Arnetha Zaira (Anet) lewat cuitannya, @nethzaa . Aneth mengaku kedua orang tua kini sudah 20 tahun menikah. Kedua pasangan itu menikah pada tahun 2001 lalu.

Pernikahan mereka telah dikaruniai 3 anak. Anet menjadi putri kedua dari pasangan ini. "Tiga bersaudara, aku anak kedua," terang Anet.

Sebelumnya, Anet mengakui kisah itu milik kedua orang tuanya, yakni Zurifika Nugrahma dan Ferra Lusiana. Anet mengatakan, mixtape itu diberikan sang ayah kepada ibunya pada 1995. Saat itu memang semacam teknologi komunikasi belum ada.

Sehingga, kedua orang tuanya saling mengungkapkan perasaan lewat surat atau kaset. "Dulu, ceritanya ayah aku itu masih PDKT sama mamahku." "Karena zaman dulu belum ada yang namanya HP, sosial media, dan lain lain."

"Jadi biasanya mereka mengungkapkan perasaan via surat atau kaset," ceritanya. Kedua orang tua Anet ini, dulunya, kuliah di kampus yang sama. Mereka kerap jalan berdua layaknya pasangan kekasih, tapi jarang membahas percintaan.

Saat itu memang semacam teknologi komunikasi belum ada. Menurut Anet, hal itu membuat sang ayah punya ide buat rekam beberapa lagu favorit ibunya. "Mungkin dari situ ayahku punya ide untuk rekamin lagu kesukaan mama."

"Sekaligus sebagai ungkapan cinta untuk mamah," cerita Anet. Anet menceritakan, mixtape itu berisi lagu favorit ibunya dan ungkapan hati sang ayah. Sekitar 20 lagu terekam pada mixtape ini.

Salah satunya, lagu berjudul If You Leave Me Now oleh band Amerika Chicago. "Kebayang gimana ribetnya harus dipilih 1 1 yang mamahku suka." "Dan yang pas dengan isi hatinya," kata Anet.

Lalu, ayahnya datang langsung ke rumah ibunya untuk memberi mixtape ini. Anet mengatakan, ada kejadian unik di balik kisah PDKT ortunya ini. Setelah pulang dari rumah sang ibu, ayah Anet harus berhadapan dengan gerombolan orang mabuk.

Namun, karena suasana hati senang, ayahnya tak menghiraukan orang orang itu. "Pulangnya, ayahku dicegat sama gerombolan pemabuk depan gang." "Tapi, kata, ayah lempeng lempeng aja soalnya lagi seneng abis ngasih mixtape," tandasnya.

Kisah itu pertama kali diunggah Anet lewat akun Twitter nya, @nethzaa , Selasa (16/3/2021). Pada cuitan itu, ada foto sebuah mixtape dengan tulisan daftar lagu. Lucu banget tahun 95 ayah gue bikinin mama gue playlist pake tape and the songs he putted on the playlist is so SWEE T," tulis cuitan itu.

Kisah ini berhasil menyita perhatian warga Twitter, hingga mendapat 12,5 ribu like. Beberapa warganet juga ikut memberi tanggapan positif. Old love really melts my heart ," tulis @jasadesaincvku.

It's so cute that y'all parents are actually loving each other. I mean… ," tulis @urbaeluna.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.