Kick Off Pukul 02.45 WIB LINK Live Streaming AC Milan vs Napoli Liga Italia di RCTI

Link live streaming RCTI laga AC Milan vs Napoli giornata 27 Serie A Liga Italia tersedia di sini, live streaming RCTI gratis di sini. Big match Liga Italia Serie A antara AC Milan vs Napoli akan terhampar di Stadion San Siro, Senin (15/3/2021) dini hari WIB. Kick off pertandingan AC Milan vs Napoli Liga Italia dijadwalkan mulai pukul 02.45 WIB, tonton .

Game plan yang telah disusun oleh Stefano Pioli sangatlah bertumpu pada pergerakan dan permainan gelandang andalan AC Milan, Franck Kessie. Rossoneri menjadikan kemenangan sebagai target mutlak yang harus mereka raih kela menjamu Napoli. Il Diavolo Rosso jelas tak ingin tertinggal lebih jauh lagi dari Inter Milan dama perburuan gelar Scudetto Liga Italia musim ini.

AC Milan yang duduk di posisi kedua lewat koleksi 56 poin, berjarak enam angka dengan Inter Milan. Sebagai catatan saja, Inter Milan kini menjadi pemuncak klasemen Serie A alias Capolista. Jika AC Milan masih ingin menjaga asa mereka untuk bisa meraih Scudetto, terdekat kemenangan atas Napoli menjadi wajib hukumnya.

Guna bisa menggaransi kemenangan, Pioli selaku pelatih AC Mila telah menyiapkan strategi khusus. Ia meminta pemain AC Milan untuk menerapkan permainan cepat kala menjamu Napoli. Tujuannya jelas, intensitas serangan tinggi bisa menggaransi gol dan peluang tiga angka semakin besar.

Di sisi lain, mengatur tempo plus penguasaan bola selama mungkin juga menajdi taktik yang akan digunakan oleh Pioli. Satu di antara alasan mengapa ball possession kuat ditekankan oleh Stefano Pioli, yakni untuk membuat mental pemain Napoli down. "Kami harus bermain dengan kecepatan tinggi, termasuk saat kami menguasai bola. Kami perlu menggerakkannya dengan sangat cepat dan membuat lawan kami berlari."

"Selain menguras tenaga mereka, saya harap juga berdampak pada mental bermain (down)," terang Pioli, dikutip dari laman resmi klub. Pioli tak ingin timnya memainkan aliran bola yang lamban karena dapat menguntungan tim tamu. Keuntungan yang dapat diambil oleh partenopei ketika AC Milan menurunkan intensitas serangan mereka ialah, Insigne dkk dapat mengembangkan permainan mereka.

"Saat kami tidak bermaind engan tempo tinggi, maka aliran bola akan melamban dan sulit untuk menembus pertahanan (Napoli)." "Bermain cepat dan memainkan bola selama mungkin menjadi tujuan penting yang akan kami lakukan," tambahnya. Namun Pioli juga menyadari, permainan tesrebut banyak bertumpu pada kreativitas lini tengah mereka.

Satu di antara nama yang akan mengemban tugas tersebut ialah Franck Kessie. Ketiadaan Bennacer membuat tugas Kessie bertambah, tak hanya memotong serangan lawan, dan membentu penyerangan. Akan tetapi juga harus bisa mengalirkan bola ke setiap penujuru permainan Rossoneri.

"Normal jika saya berharap banyak kepadanya (Franck Kessie). Dia memiliki kualitas untuk melakukannya dengan baik." "Dia memiliki mentalitas yang kuat dan selalu siap membantu rekan satu timnya, untuk mengatakan dan melakukan hal yang benar." "Dengan kualitas yang dia miliki, dia bisa bermain di mana saja: di akhir pertandingan, saya memindahkannya ke peran nomor 10 kepadanya. Kessie bisa melakukan apa saja sekarang," pungkas Pioli.

2 Crotone 1 Spezia 2 Verona

Benevento 1 4 Genoa 1 1 Udinese 1 Sampdoria

Minggu, 14 Maret 2021 Torino vs Inter Milan Parma vs Roma

Senin, 15 Maret 2021 Pukul 00.00 WIB Cagliari vs Juventus ( ) Pukul 02.45 WIB AC Milan vs Napoli ( )

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.