Keluarga Semua Sudah Tahu Tanggapi Kasus Kekerasan & Penganiayaan Fajar Umbara Anggy Umbara

Ternyata hubungan sutradara Anggy Umbara dengan adiknya, Fajar Umbara sudah lama renggang. Diketahui, itu juga tidak berjalan mulus. Bahkan selama dua tahun terakhir Anggy Umbara dan Fajar Umbara tidak saling .

Ketika ditanyakan terkait kasus hukumFajarUmbarayang diduga melakukan tindak kekerasan dan penganiayaan anak dibawah umur,AnggyUmbaramenolak bicara. Anggy Umbara juga tidak banyak menanggapi kabar penetapanFajarUmbarasebagai tersangka tindak kekerasan anakYuyunSukawati. Fajar Umbara saat ini menjalani penahanan di Polres Tangerang Selatan sejak Senin (12/4/2021).

Penahanan dilakukan polisi setelah menetapkanFajarUmbarasebagai tersangka kasus dugaan penganiayaan dan tindak kekerasan anakYuyunSukawati. Anggy Umbara sudah mendengar kabar penahanan adiknya tersebut. Meski mendengar, tidak ada upaya lain yang dilakukan Anggy Umbara dan keluarganya selain memberikan doa terbaik untuk Fajar Umbara.

"Tidak ada reaksi apapun dari keluarga. Semua sudah tahu," kataAnggyUmbaradi kawasan Setiabudi Jakarta Selatan, Jumat (16/4/2021). Apa yang sekarang dialamiFajarUmbaraadalah ujian hidup yang harus dijalani. "Apapun yang diberikan Allah pasti terbaik. Kami percaya dengan apa yang dikasih sama Allah buat semua orang. Ini yang terbaik," ujar Anggy Umbara.

MenurutAnggyUmbara, komunikasinya denganFajarUmbarajuga sudah terputus. Anggy Umbara danFajarUmbarabahkan tidak pernah berkomunikasi dan sibuk sendiri sendiri. "Saya nggak tahu kasus yang menimpanya itu seperti apa. Jadi nggak bisa ngomong," ucap Anggy Umbara.

Anggy Umbara merasa tidak pernah tahu kabarFajarUmbara, terutama sejak dua tahun terakhir ini. Sejak dua tahun terakhir iniAnggyUmbaradanFajarUmbaratidak pernah bertemu dan berkomunikasi. "Kalaupun saya mau komentar tentang dia, rasanya nggak relevan. Saya nggak pernah ketemu lagi," kata Anggy Umbara.

Yuyun Sukawati sempat mengatakan bahwa hubungan personalAnggyUmbaradanFajarUmbarasebagai kakak dan adik sudah tidak harmonis. Fajar Umbara bahkan merasa iri melihat kesuksesanAnggyUmbarasebagai sutradara film. Fajar Umbara ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penganiayaan dan kekerasan terhadap istri dan anaknya.

Fajar Umbara adalah suamiYuyunSukawati. Kapolres Tangerang Selatan AKBP Iman Imanudin mengatakan, Fajar Umbara saat ini sudah ditahan penyidik. Iman Imanudin menyatakan, saat diperiksa penyidik,FajarUmbaramengakui perbuatannya.

Fajar Umbara mengakui telah melakukan tindak kekerasan dan penganiayaan terhadapYuyunSukawatidan H, anak sambungnya. "Yang bersangkutan mengakui perbuatannya dan kejadian tersebut," ucap Iman Imanudin. Fajar Umbara melakukan tindak kekerasan dan penganiayaan setelah ada percekcokan denganYuyunSukawati.

Fajar meluapkan emosinya keYuyunSukawati, namun kemudian dipisahkan H. "Saat korban (H) mau membalas, tangannya ditangkap dan dibenturkan ke meja sehingga terjadi disfraksi di tulang tangan," jelas Iman Imanudin. Berdasarkan hasil pemeriksaan dalam proses penyidikan, polisi menemukan dua alat bukti untuk menetapkanFajarUmbarasebagai tersangka.

AnakYuyunSukawatimenerima tindak kekerasan dan penganiayaan yang dilakukanFajarUmbara. Peristiwa tersebut terjadi di apartemennya di kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan, 23 Maret 2021. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.