Kakak Adik Kompak Keroyok Seorang Perempuan Diduga Tak senang saat Ditagih Baju yang Dipinjamnya

Diduga tak suka ditagih baju yang dipinjamanya, kakak adik ini aniaya seorang perempuan. Penganiayaan terjadi saat korban mendatangi pelaku di sebuah karaoke. Akibat tersebut, korban mengalami luka luka.

Kakak adik dilaporkan ke polisi usai diduga melakukan pengeroyokan terhadap seorang perempuan pada Sabtu (2/1/2020). Atas kejadian tersebut, korban yang tinggal di kawasan Kecamatan Rambutan itu menderita luka di beberapa bagian tubuhnya. Tak hanya itu, korban juga mengatakan handphone miliknya rusak lantaran dibanting terlapor.

Kepada petugas SPKT Polrestabes Palembang Senin (4/1/2021), korban mengatakan kejadian penganiayaan ini terjadi di halaman parkir salah satu tempat karaoke di Palembang. Terlapor mulanya menghubungi korban yang sedang karaoke di lokasi tersebut dan meminta korban menemui terlapor yang sudah menunggu di halaman parkir. Setelah bertemu di halaman parkir, korban mengaku dirinya langsung dianiaya seorang terlapor yang tiba di lokasi ternyata tidak seorang diri.

"Jadi, yang mengeroyok saya itu tiga orang, dua masih kakak dan adik, satunya teman mereka yang saya tidak kenal," kata korban. Saat dikeroyok, korban tidak sempat melakukan perlawanan, karena para terlapor secara bersama sama melakukan penyerangan. "Akibatnya, saya mengalami luka lecet di pipi kiri, leher, tangan dan bengkak di kepala serta pelaku membanting handphone hingga rusak," kata korban.

Adapun sebab peristiwa ini, korban mengatakan terlapor diduga tidak terima saat korban meminta baju miliknya yang dipinjam oleh salah satu terlapor. "Dia meminjam baju kepada saya, namun hingga sekarang baju tersebut tidak kunjung dikembalikan, lantas beberapa kali saya menagih kepada pelaku," kata korban. Sementara laporan korban sudah diterima anggota piket SPKT Polrestabes Palembang dan selanjutnya laporan korban akan ditindak lanjuti Satreskrim Unit PPA Polrestabes Palembang.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.