Info info Menarik yang Perlu kita Gali pada Produk Asus

Anda ingin membeli Laptop Asus ? Sebelum membeli notebook ataupun Laptop Asus tentu kita semua sebaiknya perlu tahu apa yang ada didalam laptop tersebut.

Didasari untuk keperluan apakah kita membeli sebuah laptop,Tentu kalian semua sudah memikirkan apa yang kalian butuhkan atau ingin mempunyai laptop yang seperti apa,Dengan Mengetahui spec spec yang ada didalamnya(software hardware) pasti kalian sudah mencari cari info seputaran isi dalam laptop itu bukan ?

Kali ini saya akan memberi masukan beberapa keunggulan dan kekurangan yang berada pada laptop bermerek Asus.Langsung aja beberapa keunggulan dan kekurangan yang ada pada laptop Asus.Sebagai berikut :

PERLU TAHU ADA 5 KELEBIHAN Laptop Asus :

  1. Dengan sebuah laptop keluaran Asus tentu kalian tidak usah ragu lagi. Sebab Asus sudah berkecingpung lama dalam hal teknologi IT khususnya PC,Laptop1290 Asus di negara kita
  2. Motherboard Bandel,tahan lama,berkualitas tinggi. Rumor menurut banyak pengguna asus,soal Motherboard yang berada didalam laptop asus ini sudah terjamin dan teruji banyak orang orang diluar sana akan daya tahannya
  3. Dengan di sertai VGA contohnya ATI Radeon dan juga VGA Nvidia G Force yang membantu sekali dalam hal Grafis.Banyak sudah laptop asus yang beredar sudah di lengkapi fitur tersebut.Dengan begitu menjadikannya nilai tambah bagi para pembeli diluar sana yang ingin mempunyai sebuah laptop khususnya Gaming Laptop .
  4. Kebanyakan orang tentu menilai dan melihat sebuah produk dalam hal Garansi.Tenang saja untuk Asus pabrikan ini memberi Garansi yang terjamin kualitas dan kepercayaannya bahkan sering sekali memberi Garansi pada sebuah laptop dengan jangka waktu yang lama dari laptop laptop lainnya.Nilai tambah tersendiri bagi produk Asus.
  5. Dengan Harga yang ekonomis dan terjangkau dari berbagai kalangan,Karna banyaknya Laptop Asus yang di tawarkan sesuai kebutuhan/Spec di dalamnya dengan varian yang bermacam macam.Nilai Tambah tersendiri juga bagi Asus tersebut.

PERLU TAHU JUGA SEPUTAR 4 KEKURANGAN Laptop Asus :

  1. Kebanyakan Laptop ber merek Asus ini,Tidak diBarengi dengan Softcase yang menempel pada bagian luar laptop,sebagai pelindung goresan atau bagian badan laptop itu sendiri.
  2. Langka atau tidak mudah di kunjungi dalam Hal Service Center.Ada di beberapa tempat yang dijadikan sebagai service centarnya merek asus ini,Namun tak sebanyak service center pada merek laptop lainnya.Ini menjadi salah satu kekurangan Asus jika si pelanggan tersebut ingin mengklaim Garansi atau service laptopnya pada Tempat yang resmi dibawah naungan Asus tersebut.
  3. Ada Beberapa jenis laptop Asus yang bisa dibilang (kasarnya) Gagal Produk,Dibeberapa seri contoh kecilnya seperti Asus seri K43 AMD E350 yang gagal dalam Hardisknya yang terkadang error ketika laptop sedang kita gunakan.Asus seri 12 inchi pun rumornya salah satu laptop asus yang terbilang cacat sedikit karna sering terjadi yang mengeluhkan error Toucpad pada laptop yang sedang digunakannya tersebut.
  4. Dengan seringnya Mengeluarkan berbagai jenis seri.Apalagi mengeluarkan seri terbaru dengan harga yang biasanya lebih murah dari harga laptop seri sebelumnya,Tentu membuat pelanggan pelanggan asus ini merasa menyesal dan kecewa sudah mengeluarkan uang lebih mahal padahal seri terbarunya lebih murah.Rumornya tiap bulan merek asus ini mengeluarkan seri seri ter anyarnya,dengan Spec dan harga lebih bagus dari seri sebelumnya.

10 LAPTOP ASUS TERANYAR TAHUN INI :

  • Pertama ada Asus ROG Zephyrus M15 GU502 Laptop hightClass 
  • ASUS VivoBook S15 dengan Tampilan menarik
  • ASUS TUF A15 cocok dijadikan laptop andalan
  • ASUSPRO B8430UA dengan Bentuk Sederhana
  • ASUS ZenBook 13 UX325EA Cocok dijadikan pilihan anda
  • ASUS ROG STRIX SCAR III Gaming Laptop
  • ASUS ROG ZEPhyrus G14 Gaming Laptop andalan
  • ASUS ChromebookFlip C436 dengan Tampilan UNIK
  • ASUS ZenBook DUO UX481 cocok dijadikan pilihan
  • ASUS ProART STUDIOBOOK 15 Dengan Berbagai Fitur lengkap didalamnya

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.