Fonseca Sanjung Rossoneri Live Streaming RCTI Gratis JADWAL Liga Italia Malam Ini Roma vs AC Milan

Jadwal Serie A Liga Italia malam ini dari pekan 24, grande partita antara AS Roma vs AC Milan live streaming RCTI. Laga AS Roma vs AC Milan Liga Italia akan berlangsung di Stadio Olimpico, Senin (1/3/2021) pukul 02.15 WIB di RCTI. Rentetan hasil kurang memuaskan tampaknya sedang didapatkan AC Milan dalam beberapa laga terakhirnya.

Sempat tampil dalam performa terbaiknya pada awal musim sampai pertengahan, AC Milan seperti mengalami penurunan performa. Tim besutan Stefano Pioli tercatat gagal meraih kemenangan dalam empat laga terakhirnya di dua kompetisi berbeda. Raihan dua hasil imbang dan dua kekalahan mewarnai hasil empat laga terakhir yang dilakoni AC Milan.

Bahkan dua kekalahan diantarnya didapatkan oleh AC Milan tepat dalam laga lanjutan Liga Italia. Kekalahan melawan Spezia dan Inter Milan membuat AC Milan harus turun dari singgasana klasemen Liga Italia. AC Milan saat ini harus menempati urutan kedua dan tertinggal empat angka dari Inter Milan selaku pemuncak klasemen.

Penurunan performa tersebut tentu menjadi sinyal kurang bagus bagi Stefano Pioli bersama AC Milan. Juru taktik asal Italia itu diperingatkan agar bisa mengangkat kembali performa timnya guna kembali ke trek kemenangan. Apalagi perjalanan AC Milan untuk bisa meraih prestasi terbaik utamanya gelar juara masih sangat panjang.

Konsistensi permainan dan hasil kemenangan dibutuhkan AC Milan dalam mengarungi sisa musim ini. Terdekat, AC Milan dijadwalkan akan melakoni laga tandang ke markas AS Roma di Stadion Olimpico. Kemenangan dibutuhkan AC Milan guna menjaga asa bersaing di jalur scudetto musim ini.

Menyikapi rentetan hasil buruk yang didapatkan AC Milan, kubu AS Roma mencoba tak ingin terlena begitu saja menatap laga tersebut. Hal itu ditegaskan oleh Paulo Fonseca yang mengingatkan agar timnya tetap mewaspadai ancaman AC Milan. Fonseca enggan menyebut lawannya tersebut sedang berada dalam krisis setelah gagal menang dalam empat laga terakhir.

"AC Milan telah menjalani musim yang hebat dan bahkan jika hasil akhir yang mereka dapatkan negatif, Rossoneri tetaplah selalu bermain bagus," ungkap Fonseca dilansir Tuttomercato. "Bahkan dalam derbi melawan Inter, tim Pioli mampu mengekspresikan diri mereka dengan sangat baik,". "Saya sama sekali tidak percaya krisis Rossoneri, besok kami akan menghadapi tim yang sangat kuat," tegasnya.

Lebih lanjut, kubu AS Roma tampaknya terancam tidak diperkuat salah satu punggawa andalannya, Edin Dzeko. Dzeko sempat terlihat mengalami cedera pada bagian pangkal paha dalam ajang Liga Eropa. Cedera yang dialami Dzeko membuat dirinya berpeluang absen melawan Rossoneri.

Padahal performa bagus mulai ditampilkan Dzeko termasuk mencetak gol pembuka melawan Braga. Hanya saja ia terpaksa ditarik keluar pada menit 67 setelah mengalami cedera pangkal paha. Jeda istirahat yang sedikit membuat proses pemulihan cedera yang harus dijalani Dzeko dianggap terlalu mepet.

Untuk menggantikan pos yang ditinggalkan Dzeko, Borja Mayoral berpeluang akan menjadi tumpuan utama lini serang AS Roma. Borja Mayoral tergolong cukup produktif musim ini dengan torehan 11 gol dalam 28 penampilan di semua kompetisi. AS Roma saat ini masih duduk nyaman pada posisi keempat klasemen Liga Italia dengan raihan 44 poin.

Sementara, AC Milan menduduki tangga kedua di tabel klasemen lewat koleksi 49 poin. Mereka terpaut empat angka dari Inter Milan yang memimpin klasemen. Alhasil raihan kemenangan sangat penting bagi keduanya untuk menjaga persaingan dalam perburuan gelar scudetto musim ini.

Spezia 2 2 Parma 0 Lazio Verona 1 1 Juventus

Minggu, 28 Februari 2021 Pukul 18.30 WIB Sampdoria vs Atalanta Pukul 21.00 WIB Crotone vs Cagliari

Pukul 21.00 WIB Inter Milan vs Genoa ( ) Pukul 21.00 WIB Udinese vs Fiorentina Senin, 1 Maret 2021

Pukul 00.00 WIB Napoli vs Benevento ( ) Pukul 02.15 WIB AS Roma vs AC Milan ( )

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.