Duren Lovers Di Jakarta Wajib Dateng nih

Disebut sebagai “Raja Buah”, buah ini akan memikat banyak penggemar dengan aromanya yang  menyengat dan kulitnya yang keras dan berduri. Harga durian musang king per kg juga cukup terjangkau, oleh sebab itu untuk kamu yang menyukai durian, tidak perlu repot-repot ke medan, karena Jakarta sendiri memiliki vendor mulai dari  buah durian utuh hingga olahan durian lainnya yang lebih modern. Berikut beberapa rekomendasi tempat makan aneka durian di Jakarta.

1 Ucok Durian

Berkantor pusat di  Medan, Ucok Durian juga telah membuka kantor cabang  di Jakarta yang tersebar di beberapa lokasi. Ucok sendiri merupakan sapaan akrab bagi para pria di wilayah Medan, artinya kemesraan antara penjual dan pelanggan. Hidangan khas di sini adalah aneka  durian lokal yang didatangkan langsung dari perkebunan  Medan.

Sebagai salah satu Pusat Durian Jakarta, Anda dapat menemukan durian utuh, durian kupas, daging durian, bahkan pancake durian. Anda juga bisa membawa pulang varietas durian dari  Medan ke Montonparigi. Dari segi rasa, ada jaminan  buah yang asam atau kurang enak akan diganti dengan yang baru.

  1. Toko Durian di Wacroban

Penggemar Fruit King di distrik Melya akan senang dengan makanan di Toko Durian di Wacroban. Tempat ini juga sangat terkenal di kalangan peminat durian Jakarta karena menyuplai buah durian dan produk olahannya agar tidak mengecewakan. Di sini Anda bisa membawa buah durian utuh atau kupas.  Selain daging buah segar, juga banyak olahan durian yang mengenyangkan setiap orang. Ada pancake durian, toples durian, durian cup, ketan, sop durian, krim durian, dan durian goreng. Tak hanya durian, aneka jajanan seperti indomie, nasi goreng, roti bakar,  dan mie pun diolah.

  1. Calibata Durian Center

Di seberang Calibata Hero Cemetery (TMP)  terdapat Pusat Penjualan Durian 24 jam. Sejak tahun 1980, ada sekitar 10 hingga 15 jenis penjaja durian yang berbeda. Menampilkan meja kayu, toilet, dan kedai yang layak, Anda dapat menikmati durian yang direkomendasikan penjual.

  1. Durian Acin

Kawasan Manga Besar tidak hanya dipenuhi  tempat makan Chinese food dan mie yang enak. Di sepanjang jalan, juga sangat mudah untuk menemukan tempat makan durian yang terkenal di Jakarta Barat. Salah satu stand durian yang direkomendasikan adalah Durian Asin yang buka 24 jam sehari, 7 hari seminggu.

  1. Rumah Harmudrian

Selanjutnya adalah Rumah Harmudrian yang bisa Anda kunjungi jika ingin makan durian dengan nyaman bersama keluarga. Tempat makan durian  ini terbentang dari  Jakarta hingga kecamatan Serpong Tangerang Selatan. Saat musim tiba, durian memiliki aroma yang khas yang menyelimuti setiap sudutnya.  Ada banyak olahan durian di sini juga, dan rasanya memuaskan.

Tempat makan di atas menyediakan berbagai macam makanan variasi durian yang bisa kamu coba. Selain itu fasilitas di tempat makanan tersebut juga cukup modern dilengkapi dengan fasilitas umum, bunga meja, Wifi dan lain sebagainya.

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.