Cukup Gue Aja yang Tahu Dikabarkan Putus dari Amanda Manopo Billy Syahputra Buka Suara

Jalinan kasih Billy Syahputra dan Amanda Manopo sampai saat ini masih menjadi misteri. Setelah menjalin kisah asmara cukup lama, Billy dan Manda dikabarkan telah putus. Saat sedang membawakan acara, Billy dicecar pertanyaan oleh rekan rekannya terkait hubungannya dengan pemain sinetron itu.

Hal itu diketahui lewat tayangan video di kanal Trans7 Official dalam acara Opera Van Java yang tayang pada Sabtu, (27/2/2021). Saat dicecar pertanyaan oleh Denny Cagur, Rina Nose, dan Anwar, Billy terlihat tak berkutik. Billy dipojokkan dengan pertanyaan soal hubungannya dengan Amanda Manopo saat ini.

"Jadi, apapun yang sedang gue jalani, cukup gue aja yang tau," kata Billy. Ia tak mau orang yang pernah menjalin hubungan dengannya dibully oleh netizen. Selama ini Billy bersikap sangat hati hati supaya tak menyakiti siapapun.

Namun, ia mengatakan jika ia hanyalah seorang manusia biasa yang penuh dengan kesalahan. Selama ini ia merasa menerima banyak bullyan, entah untuk dirinya sendiri atau untuk Amanda Manopo. "Sebaik baiknya kita, apalagi kita manusia biasa pasti kan kita punya salah, punya dosa," terang Billy.

Namun, Billy tetap menyadari posisinya kini menjadi publik figur yang telah dikenal masyarakat. Sehingga, jika dirinya membuat kesalahan sedikitpun maka itu akan menjadi bahan bullyan oleh para netizen. Selain itu, Denny Cagur melontarkan pertanyaan lain untuk Billy Syahputra.

"Kapan terakhir telponan sama Amanda?," tanya Denny. Billy pun hanya menjawab dengan tersenyum dan tak terlihat memberikan jawaban yang jelas. "Telpon telponan, whatsapp whatsapp an," terang Billy.

Ia tak mau menjawab kapan pastinya terakhir berkomunikasi dengan Amanda Manopo. Sementara itu, rekan kerja Billy Syahputra, terlihat sangat penasaran dengan hubungan Manda dan Billy. Dalam kanal Chanel yang tayang pada Jumat, (19/2/2021) lalu, terlihat menanyakan bagaimana hubungan Billy dengan Manda.

"Nggak gimana gimana, baik baik aja," kata Billy. Dalam vlog tersebut, secara tersirat Billy mengatakan jika ia masih ada hubungan asmara dengan Amanda Manopo. Ketika diberi tantangan dari untuk menelpon Manda, Billy menjawab jika pesannya belum dibalas karena Manda sangat sibuk.

Kemudian saat ditanya lebih dalam lagi oleh , Billy hanya menutup telinganya tak mau mendengarkan pertanyaan Mpok Alpa. Sebagai sahabat, Vicky Nitinegoro belum mendengar konfirmasi langsung dari Billy Syahputra. Vicky tidak ingin terlalu dalam mencari tahu permasalahan dalam hubungan Manda dan Billy.

Hal itu diketahui dari kanal KH Infotainment yang tayang pada Selasa (23/2/2021). "Gue belum denger, soalnya gue agak kurang tertarik mencari tahu urusan pribadi temen gue," terang Vicky. Namun, jika ia mendengar berita terkait Manda dan Billy telah berpisah, Vicky menganggap ini merupakan hal biasa.

"Gue sih pastinya nggak kaget, yang namanya pacaran kan pasti ada kandasnya," terang Vicky. Ia menganggap putusnya hubungan Billy dan Manda merupakan suatu hal yang lumrah terjadi. Sementara itu, Vicky menganggap Amanda dan Billy merupakan pasangan yang serasi.

Selama ini ia turut berbahagia melihat Billy sudah menemukan tambatan hatinya, yakni Amanda Manopo. Namun, jika memang kabar putusnya Manda dan Billy benar benar terbukti, Vicky turut prihatin. "Walaupun serasi, tapi kalau misalkan udah nggak bisa dijalanin lagi ya sayang ya," terang Vicky.

Vicky menyarankan jika sesuatu yang dipaksakan, maka hanya akan membuang buang waktu. "Kalau ini yang terbaik buat mereka, kenapa engga?," terang Vicky. Vicky berharap Billy dan Manda selalu menemukan jalan yang terbaik dan perihal jodoh sudah ada yang mengatur.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.