Conor McGregor Disemprot Orang Terdekat The Eagle Ngebet Lawan Khabib Nurmagomedov

Ambisi atlet MMA kenamaan, Conor McGregor untuk bisa menggelar rematch dengan Khabib Nurmagomedov kembali mendapat cibiran. Kali ini, tanggapan miring datang dari sosok yang sangat dekat dengan Khabib Nurmagomedov di sasana American Kickboxing Academy, Javier Mendez. Mendez melihat niat Conor McGregor yang menggebu mengejar Khabib merupakan hal yang sia sia.

Hasil pertarungan terbaru Conor McGregor kala berduel dengan Dustin Poirier menjadi alasannya. Mengutip dari laman , Mendez lantas meminta The Eagle tetap menjauhi sosok Conor McGregor. The Eagle tak perlu risau dan menghabiskan energi untuk meladeni perang kata kata dengan The Notorious.

Sebagaimana diketahui, Conor McGregor kembali terlibat perang kata kata dengan Khabib Nurmagomedov setelah gelaran UFC 257 usai. Sang Elang Dagestan tak kuasa melemparkan pendapatnya melihat sang musuh bebuyutan terkapar di ronde kedua. Khabib menyatakan McGregor telah melakukan kesalahan dengan mengganti tim yang membawanya menjadi juara dunia.

Merespons komentar pedas Khabib tersebut di sesi wawancara setelah pertandingan UFC 257, Conor McGregor menjawab dengan santai. "Tim saya masih sama dengan saat hari pertandingan pertama saya," ungkap Conor McGregor dikutip dari laman Juara.net. "Apa yang terjadi terjadilah, hormatilah sang atlet. Itulah karakter orang (Khabib) di balik topeng."

"Bagaimanapun, apakah dia akan kembali sekarang? Dirinya tidak akan tahu Dustin menggunakan tendangan bawah itu," sambungnya. Tak berhenti di situ, Conor McGregor lanjut menantang bertarung sang pemegang sabuk juara kelas Lightweight UFC itu. "Jika dia masih ingin mengeluarkan komentar tidak sopannya, kembalilah dan bertarung lagi. Itu baru pembicaraan seorang petarung," ujar McGregor.

"Jika dia mau berbicara, kembalilah. Cobalah dan saya tunggu di sini," lanjutnya. Tantangan yang dilontarkan The Notorious mungkin menjadi sebuah hal yang mustahil sekarang. Kekalahan dari Dustin Poirier membuat peringkat jagoan Irlandia di tangga rangking kelas Lightweight kian melorot.

Conor McGregor kini menempati peringkat keenam, dimana The Notorious tak bisa dengan semena mena langsung menantang Khabib untuk bertarung dan meletakkan sabuk juaranya. Jika itu terjadi, setidaknya akan ada lima petarung yang berada di atas pria berusia 32 tahun itu yang akan mencak mencak. Dengan kata lain, boleh jadi McGregor mesti mengubur mimpinya untuk kembali bertarung dengan Khabib Nurmagomedov.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.