Aku hanya Pengen Kamu Happy Alasan Melaney Ricardo Jadi Mak Comblang Kalina & Vicky Prasetyo

Kalina Oktarani mengungkapkan sosok mak comblang yang menyatukan dirinya dengan sang calon suami, Vicky Prasetyo. Ternyata presenter Melaney Ricardo lah yang sudah mempersatukan Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo. Setelah dijodohkan oleh Melaney, hubungan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani terjalin dengan serius.

Bahkan kini keduanya tengah disibukkan mengurus persiapan pernikahan. Baru baru ini, Vicky dan Kalina pun telah menggelar acara lamaran pada 24 Januari 2021, kemarin. Acara lamaran Vicky dan Kalina berlokasi di kawasan Kemang Permata, Bekasi, Jakarta Barat.

Melaney Ricardo pun turut hadir di acara lamarann Vicky dan Kalina. Saat bertemu Melaney di ruang make up, Kalina pun menyampaikan ungkapan terima kasihnya. "Aku mau bilang terima kasih ke Melaney Ricardo yang sudah menjodohkan saya dengan Vicky Prasetyo," ungkap Kalina.

Mendengar ungakapn itu, Melaney pun tersenyum bahagia. Melaney menyebut, jika dirinya akan mendapatkan berkah jika ia berhasil menjodohkan Kalina dan Vicky sampai menikah. "Aku dapet berkah lo, kalau kalian kawin," tandas Melaney.

"Iya bener, iya loh, dia dapet berkah banget kalau misalkan jadi mak combang, kalau sampe aku jadi nikah, luar biasa loh, beneran loh," Kalina menimpali. Terkait dengan perjodohan tersebut, Melaney hanya menginginkan agar Kalina selalu bahagia dan tidak sedih lagi. "Aku cuma pengen kamu happy, bahagia, nggak nangis lagi, nggak sedih lagi," ujar Melaney.

Kalina pun berharap, Vicky menjadi pelabuhan cinta terakhirnya. "Mudah mudahan ini yang terakhir, dan mudah mudahan ini memang kebahagiaanku yang terakhir," sambung Kalina. Mendengar harapan dari Kalina, Melaney sempat melihat mata Kalina yang berkaca kaca.

"Kok matanya berkaca kaca sih," tanya Melaney. Kalina merasa sedih lantaran sang anak, Azka Corbuzier tidak bisa menghadiri acara lamarannya. Kalina merasa kebahagiaannya saat itu kurang lengkap karena Azka tidak ikut hadir.

Meskipun begitu, kalina tetap menghargai apapun yang menjadi keputusan sang anak. "Karena aku berharap Azka juga ada (di acara lamaran), aku bahagia banget tapi sedikit kurang lengkap tanpa Azka, mama sayang sama Azka, apapun keputusan Azka, mama akan hargai," terang Kalina. Dirinya juga berharap suatu saat nanti bisa mempertemukan Azka dengan calon suaminya, Vicky Prasetyo.

"Ke depannya, insyallah bisa ketemu sama om Vicky, om Vicky juga sayang sama Azka," Kalina juga sempat menyampaikan alasan mengapa dirinya yakin menerima pinangan Vicky Prasetyo. Seperti diketahui, Vicky telah beberapa kali menikah namun berujung gagal.

Mantan istri Deddy Corbuzier itu mengaku yakin, karena ada perkataan Vicky yang hingga kini masih bisa ia pegang. Vicky mengatakan pada Kalina, jika dirinya akan berubah. Perubahan tersebut, menurut Kalina, dilakukan Vicky karena Allah.

"Karena dia bilang sama gue, dia mau berubah. Dia melakukan ini bukan karena gue tapi karena Allah, itu yang gue pegang kata katanya," ungkap Kalina Kalina berharap, ia dan Vicky akan selalu bersama sampai maut memisahkan. "Jadi mudah mudahan dimulai dari kemarin kemarin dan sampai salah satu kita menutup mata, selamanya kita sama sama. Amin," kata Kalina.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.