Akhirnya Beri Ciuman Pertama buat sang Istri Felicya Angelista & Caesar Hito Resmi Menikah

Pemberkatan pasangan artis sinetron Felicya Angelista dan Caesar Hito berlangsung pada 9 Januari 2021. Seharusnya pada 22 Agustus 2020 pasangan ini sudah melangsungkan pernikahan, namun batal karena adanya pandemi. Di anniversary mereka yang ke 7 tahun, Felicya sempat membagikan isi hatinya karena harus menunda pernikahan.

Kini mereka telah resmi menjadi pasangan suami istri. Momen pemberkatan pernikahan juga sempat ditayangkan di kanal YouTube Felicya Angelista pada pukul 10.00 WIB. Terlihat Hito menggunakan jas berwarna serba putih masuk lebih dulu bersama rombongan keluarga.

Lalu ditusul Felicya bersama keluarga. Felicya menggunakan gaun berwarna putih, senada dengan milik Hito. Hito berkali kali menghela nafas dan tersenyum melihat calon istrinya memasukki gedung.

Bahkan Hito sempat meneteskan air mata, tersenyum bahagia melihat Feli bergandeng dengan sang ayah. Tak menunggu lama, Hito langsung mengajak Feli naik ke atas mimbar untuk melakukan sumpah pernikahan. "Aku Emmanuel Caesar Hito menerima engkau Felicya Angelista sebagai istriku yang sah dan satu satunya, aku berjanji di hadapan Tuhan, akan sungguh sungguh mengasihimu seperti kristus mengasihi Jemaatnya, aku berjanji akan menolong serta memeliharamu dalam segala keadaan. Bahkan aku siap meninggalkan segalanya dan tetap setia bersamamu," ucap sumpah Hito.

Felicya juga langsung menjawab sumpah janji nikah untuk Hito. "Aku Felicya Angelista menerima engkau Emmanuel Caesar Hito sebagai suamiku satu satunya," jawab Felicya. Setelah mereka selesai mengucap janji nikah, keduanya saling mengusap air mata menangis bahagia.

Kedua mempelai lalu bertukar cincin di hadapan pendeta. Setelah selesai, Caesar Hito akhirnya memberikan ciuman pertamanya untuk sang istri Felicya Angelista. Felicya dan Hito telah 7 tahun bersama.

Hubungan keduanya pun jarang sekali diterpa isu miring. Bahkan dari pengakuan keduanya, selama 7 tahun menjalani hubungan, mereka belum pernah melakukan ciuman bibir. Hal itu dikatakan langsung oleh Felicya Angelista di YouTube Gisella Anastasia.

"Iya bener, suwer. Jadi kalo kita abis ketemuan atau pamit, jadi cium, ciumnya itu di jidat, mata kanan, mata kiri, pipi kanan, pipi kiri, dagu, bibirnya di skip," tutur Felicya Angelista. Bahkan orang orang sempat menanyakan hubungannya itu normal atau tidak. "Orang orang tuh sempet nanya, kaya 'lu berdua normal apa enggak'," kata Felicya Angelista.

Tapi pertanyaan orang orang itu dijawab dengan bijak oleh Hito. Hito mengatakan jika Felicya itu disedikan oleh Tuhan untuk nantinya disahkan terlebih dahulu baru bisa melakukan apapun yang diinginkan. "Paling kalo lagi nonton rame rame juga kan, tapi aku sering berduaan sama Hito juga si."

"Tapi aku pernah bahas sama Hito, kita kan ditanya normal apa engga, kamu normal apa engga, dia jawab, 'aku normal lah, tapi kan maksudnya Tuhan untuk nyediain itu buat nantinya kita udah nikah, udah jadi, udah Kudus di hadapan Tuhan baru semuanya dilakukan," ujar Felicya Angelista. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.