4 Kamera Mirrorless Olympus Terbaik Ini Mampu Menghasilkan Foto Berkualitas

Belakangan ini, kamera mirrorless makin populer dikalangan pecinta fotografi. Kamera dari Olympus bisa kamu jadikan sebagai referensi jika ingin memiliki kamera berukuran mungil, namun mampu menghasilkan foto dengan kualitas yang tidak kalah bagus dengan foto yang diambil dari kamera DSLR. 

Berikut dibawah ini rekomendasi 4 kamera mirrorless Olympus terbaik yang mampu menghasilkan foto berkualitas, diantaranya yaitu :

  • Olympus PEN E-P3

Kamera Olympus PEN E-P3 yang memiliki desain klasik namun tetap elegan ini termasuk salah satu kamera terbaik yang pernah ditemui. Kamera Olympus ini juga pada bagian belakangnya dilengkapi dengan layar sentuh OLED berukuran 3 inchi yang berfungsi untuk memudahkan pengguna saat sedang menentukan fokus. Selain itu, kamera Olympus ini juga dapat merekam video yang kualitasnya sangat jernih yaitu hingga FullHD. 

  • Olympus PEN Mini E-PM1

Sesuai namanya, seri kamera mirrorless terbaik dari Olympus ini memiliki ukuran yang termasuk sangat kecil, namun tentu saja spesifikasi yang diusung Olympus PEN Mini E-PM1 ini sangatlah memuaskan, bahkan jika digunakan saat malam hari gambar yang dihasilkannya pun terlihat jernih. Kamera mirrorless ini dibekali dengan ISO hingga 12800 serta sensor Live MOS lengkap dengan resolusi kamera yang mencapai 12 MP membuatnya sangat cocok untuk dibawa saat travelling.

  • Olympus PEN E-PL8

Desain kamera mirrorless besutan Olympus ini terlihat sangat stylish. Tidak hanya memiliki desain yang memanjakan mata saja, namun kualitas gambar yang dihasilkannya juga sangatlah mengesankan karena kamera Olympus PEN E-PL8 ini dilengkapi dengan berbagai fitur canggih dan menarik, misalnya layar kamera dalam bentuk touchscreen dan bisa diputar hingga 180 derajat. 

  • Olympus OM-D E-M10 Mark II

Kamera Olympus OM-D E-M10 Mark II merupakan salah satu jenis seri kamera yang memang dibuat khusus untuk pemula. Tampilannya yang terlihat klasik semakin membuatnya terlihat keren dengan dukungan layar berukuran 3 inchi. Sementara untuk spesifikasinya, kamera Olympus ini selain didukung oleh kamera beresolusi 16MP juga mampu mengambil barang hingga mencapai 8,5 foto per detik. 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.